FULL 134 Lagu Shalawat Haddad Alwi Sulis Cinta Rasul

134 Lagu Shalawat Haddad Alwi Sulis Cinta Rasul

Nama Sulis melejit setelah berduet bersama penyanyi religius Haddad Alwy dalam Album “CINTA RASUL”. 

Cinta Rasul Vol. 1 adalah sebuah album religi karya Haddad Alwy dan Sulis yg dirilis pada tahun 1999. Album ini merupakan album religi terlaris sepanjang sejarah musik Indonesia yang konon terjual 1,3 juta. 

Sulis yang lahir di Solo, 23 Januari 1990 itu, berduet membawakan album-album sholawat Nabi yg berhasil mengambil hati para penggemarnya, namanya pun kini identik dengan lagu-lagu religius. 

Gadis remaja dengan nama asli Sulistyowati ini mulai terjun ke dunia tarik suara sejak usia 9 tahun, waktu masih kelas 3 SD. Waktu itu, bungsu dari tiga bersaudara, dari pasangan bapak Sumadi dan ibu Siti Satinem ini diajak Haddad Alwy untuk duet dalam Album Cinta Rasul. 

Sulis yg memang suka menyanyi sejak kecil ini telah menghasilkan 12 Album, termasuk single dan kompilasi, sejak mulai tahun 1999 sampai 2007. Pada album CINTA RASUL 2, Sulis bersama Haddad Alwy, dengan dibantu musisi Dwiki Dharmawan, merilis album orkesta. Proses rekaman album tersebut dilakukan di negeri Kanguru, Australia, dan seperti album pertamanya, Sulis mendapat sambutan dari para pengemarnya.
134 Lagu Shalawat Haddad Alwi Sulis Cinta Rasul

Diberdayakan oleh Blogger.